Kapolri “Bongkar” Polda Sulteng

0
5

INIPALU.COM – Kegemarannya Dengan Musik Akustik, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis. Membawakan Salah Satu Lirik Lagu Milik Musisi Legendaris Iwan Fals Yang Berjudul “Bongkar”. Usai Meresmikan Kenaikan Tipe Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Tengah Dari Tipe B Naik Menjadi Ke Tipe A Dihalaman Polda Sulteng, Jalan Samratulangi Palu, Jum’at (15/11/2019).

Mantan Kapolda Sulteng Yang menjabat pada tahun 2014-2016 ini, menghibur tamu dengan menyanyikan lagu Iwan Fals bersama Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said dan Jo sebagai gitarisnya.

Seusai itu, Kapolri Idam Azis dalam amanatnya mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaan atas kenaikan tipe Polda Suteng dari Tipe B menjadi Tipe A. Serta mengiatkan seluruh personil jajaran Polda Sulteng untuk memberikan kinerja yang terbaik dimanapun berada.

“Sejarah mencatat hampir sebagian besar pimpinan-pimpinan Polri lahir dari Polda Sulteng, semoga inibisa menjadi motivasi bahwa dimanapun bekerja, apabila memberikan yang terbaik kamu akan dipilih oleh Tuhan dan organisasi,” ungkapnya.

Selain itu, Idam juga menekankan kepada seluruh personil Polri untuk Netral dalam pelaksanaan Pilkada Sulteng pada tahun 2020 mendatang. “Pesan saya sebagai orang tua dan senior kau tidak usah dimana-mana tapi ada dimana-mana, terjemahkan kata-kata saya. Artinya kau tidak boleh kiri atau kanan yakinkan kepada saya Kapolda dan para Kapolres berada diposisi netral,” tegas Kapolri Bintang Empat ini.(*)

LEAVE A REPLY