Modal Rp 100 Ribu, Usaha Burger Hidayanti Raup Keuntungan Jutaan Rupiah

0
4
Foto : Nathan Congleton/TODAY

INIPALU.COM – Siapa yang tidak kenal dengan makanan lezat yang disukai banyak orang, yakni burger. Siapa sangka salah satu usaha makanan burger yang dijalankan wanita muda Hidayati Anwar yang menjalankan usahanya di tahun 2018 di Jalan Kedodong Kelurahan Ulujadi Kecamatan Tatanga kini mendapat tempat di hati pelanggannya.

Kepada Inipalu.com, Rabu (27/11/2019) Hidayanti menuturkan, modal awal yang ia keluarkan untuk usahanya sekitar Rp 100 ribu untuk membeli bahan burger. Dengan modal awal itu kini keuntungan yang didapatkannya dalam sehari bisa sampai Rp 500 ribu. “Setiap hari saya jualan. Lumayan ramai, apalagi waktu tahun baru 2019 saya dapat keuntungan sekitar Rp 1.500.000,” akunya.

Awal mula tertarik dengan usaha ini Hidayanti Anwar atau sapaan akrabnya mengatakan, berawal karena sangat mengemari makanan burger, sehingga ia terinsipirasi ingin buka usaha burger dan ini dan sampai saat ini usahanya terus berjalan lancar.

Awal promosi ia memposting di akun sosial media miliknya dan semakin hari pelanggan burger semakin banyak, sehingga ia sudah bisa membuka outlet burger di depan Mesjid Agung yang berada di Jalan Jaekalara Kecamatan Palu Barat. “Harga burger dijual mulai dari harga Rp 15.000 sampai Rp 23.000 ribu tergantung rasanya selain burger ada. Saya juga jual menu kebab dan stik ayam kremes dengan harga terjangkau,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY