PALU

Kasdam XIII/Merdeka Pimpin Rapat Evaluasi Cetak Sawah Baru Korem 132/Tadulako

INIPALU.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan, memimpin pelaksanaan rapat evaluasi perluasan cetak sawah baru di wilayah Korem 132/Tadulako, di ruangan Merah Putih Makorem 132/Tadulako, di Palu, Senin.

Kasdam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah dan prajurit TNI yang telah bekerja keras dalam melaksanakan cetak sawah sehingga menghasilkan hasil yang baik.

“Saya juga mengharapkan agar selalu mengecek dan menyelesaikan kegiatan yang tertunda serta mendampingi kegiatan-kegiatan pertanian dalam tahap ke depannya,” katanya.

Selain itu kata dia, untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya agar program cetak sawah itu bisa tepat guna dan tepat sasaran.

Sehingga kata dia, pada akhirnya dapat memberikan manfaat serta mempercepat swasembada pangan di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita selaku kepala pelaksanaan cetak sawah menyampaikan terima kasihnya, atas kedatangan Kasdam XIII/Mdk, Brigjen TNI Fajar Setyawan, yang berkenan hadir dalam acara rapat evaluasi tersebut besama para Dandim jajaran Korem 132/Tadulako.

Rapat evaluasi tersebut, kata Danrem bertujuan agar pelaksanaan cetak sawah di Sulawesi Tengah dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Katim Anev yang telah memberikan cetak sawah yang cukup luas di wilayah Korem mencapai 1.300 H, yang mana untuk cetak sawah tersebut merupakan perintah langsung dari Presiden RI Ir. Joko Widodo,” katanya.

Dalam rapat tersebut selain dihadiri Kasdam XIII/Merdeka, selaku Kagiat, dan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita kepala pelaksanaan, hadir juga Kadis pertanian Provinsi Sulteng Ir. Try Iriyani Lamakampali.

Kemudian Katim Wasev Mabesad Brigjen TNI Multhazar, Kolonel Czi I Wayan Aditya, Kasrem 132/Taduloko, para Dandim jajaran Korem 132/Tadulako, dan Seluruh Kadis Pertanian Kabupaten.

Diakhir rapat dilakukan penandatangan oleh Kasdam XIII/Merdeka dan Katim Wasev Mabes AD dan Danrem 132/Tadulako selaku kepala pelaksanaan dan seluruh Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah.(*)/Abdel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *