BPK Oi Kota Palu Support Dua Event Jelang Akhir Tahun

INIPALU.COM – Badan Pengurus Kota (BPK) Organisasi masyarakat (Ormas) Orang Indonesia (Oi) Kota Palu memberikan support terhadap dua event kegiatan akhir tahun yakni event Suara Raya Nine Party ke-9 serta event Sosial Khitanan Gratis dan Donor Darah.

Arman selaku Ketua BPK Ormas Oi Kota Palu mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-9 buat Kelompok Oi Suara Raya dengan menghadirkan musisi-musisi terbaik jamaika bertemakan “Beat of Jamaican Sound” Yang diselenggarakan pada hari Jumat, 20 Desember 2019, pukul 21.00 waktu indonesia tengah dijalan Gunung Sidole Palu.

“Selamat buat Rosihan Anwar ketua kelompok Oi Suara Raya yang membawa kelompoknya bisa tetap kompak hingga Sembilan tahun lamanya,” Ucap Arman.

Selain itu kata Arman, ada pula event sosial yang diselenggarakan oleh Komunitas Tabungan Akhirat Kota Palu dalam rangka Khitanan Gratis dan Donor Darah untuk 100 anak yatim dan dhuafa bersama Varid putra dari almarhum mbah Surip yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 Desember 2019, pukul Sembilan pagi di Manggala Sakti jalan Jendral Sudirman Palu.

“Saya sangat support kedua acara tersebut, semoga menjelang akhir tahun ini juga bisa menjadikan motivasi buat Kelompok-kelompok Oi lain agar saling bahu membahu untuk mempererat tali persaudaraan,” Ujar Arman.(*)/Dhani.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY