Kapolres Palu : Begal Melawan Saya Tembak Mati

PALU, – Kapolres Palu AKBP. H. Moch Sholeh, menegaskan akan menembak mati pelaku kejahatan jalan maupun pelaku Narkoba yang melawan aparat, dan akan menindak tegas terhadap anggotanya yang tidak bekerja maksimal.

“Saya tidak mentoleransi siapapun itu, baik dari internal anggota saya, tetap saya sikat, melawan, saya dor,” tegas Kapolres, saat merilis pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika, Kamis,(16/01/2020).

Sebelumnya, Polres Palu menangkap tiga orang dalam penggerebekan yakni berinisial Sd alias Am (31), warga BTN Puskud, AS alias Ip (24) dan SU alias Al, keduanya warga Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala.

“Dari hasil penggerebekan, kami mengamankan uang tunai sebesar Rp 210 juta, serta sejumlah barang bukti berupa sabu dan ganja,” kata Sholeh yang juga mantan Polres Banggai.

Selain itu, Polres Palu dan jajaran Polsek berhasil melumpuhkan beberapa pelaku kasus tindak pidana Curas, Curat, Curanmor (C3) yang terjadi selama dekade di penghujung tahun 2019.

“Mereka Kami tembak di bagian kaki karena melarikan diri,” ujar Sholeh.

Namun, selain itu, Kapolres Palu tetap mengaspirasi kerja-kerja bawahannya baik jajaran Polres Palu dan Polsek-polsek yang telah bekerja maksimal selama kepemimpinannya.

“Tugas polisi memang berat, karena berhadapan langsung dengan masyarakat yang beraneka ragam, tetapi Bekerja untuk Rakyat dan mengabdi untuk Rakyat juga merupakan pengabdian,” tutur Kapolres.(**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY