AHY Hadiri Launching Buku Tentang Anwar Hafid di Kota Palu

PALU – Politikus Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menghadiri launching buku tentang Anwar Hafid di Kota Palu, Kamis (30/1/2020) siang.

Buku tentang Anwar Hafid yang berjudul ‘Mutiara di Ufuk Timur’ itu ditulis oleh perempuan asal Sulawesi Tengah bernama Rahmawati.

Buku tersebut diketahui bercerita tentang sosok tokoh politik Provinsi Sulawesi Tengah, yakni H Anwar Hafid yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng sekaligus bakal calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Agus Harimurti Yudhoyono memuji dan memberikan selamat kepada penulis buku Rahmawati dan H Anwar Hafid yang menjadi tokoh tulisannya.

“Semoga terus menjadi inspirasi bagi kita semua,” kata Agus Harimurti.

AHY juga berharap Anwar Hafid bisa membawa perubahan yang baik bagi Sulawesi Tengah.

Tokoh dalam buku Mutiara di Ufuk Timur, Anwar Hafid menambahkan, dirinya memberikan kebebasan kepada penulis untuk terjun langsung ke masyarakat, untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

“Biarkan masyarakat yang memberikan informasi dan penilaian, kalau baik ya ditulis, kalau tidak baik ya ditulis juga,” kata Anwar.

Sementara itu, penulis buku Rahmawati mengungkap, dirinya tergugah untuk mengekspos cerita perjalanan panjang tentang Anwar Hafid.

Menurut hasil survei kata Rahmawati, masyarakat menilai Anwar Hafid merupakan tokoh yang sangat diimpikan masyarakat.

“Anwar Hafid merupakan orang yang penuh cinta, kecintaannya pada masyarakat, itu yang tidak bisa dipunkiri,” ujar Rahmawati. (**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY