Pelaku Penusukan Ubaidillah Dibekuk Polisi

0
20

SIGI, – Nasip Naas dialami Warga Dusun III Desa Kotarindau Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah. Ubaidillah (21) diduga mengalami luka tusuk dibagian lengan kiri yang dilakukan oleh RZ warga Dusun I Desa Korarindau Jumat (7/2/2020) malam pukul 22.15 Wita

Kapolsek Dolo Iptu Abdul Azis SH Mengatakan bahwa untuk pelaku penikaman Ubaidillah Warga Dusun III Desa Kotarindau yang dilakukan oleh RZ kini sudah diamankan di Polsek Dolo.

“Korban yang mengalami luka tusuk dibagian lengan kiri sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Tora Belo,” ujar Kapolsek, Jumat (7/2/2020)

Terkait kernologis kejadian Kata Kapolsek, kita belum mengetahui pasti apa penyebabnya sehingga terjadi peristiwa tersebut. “kita masih menunggu keterangan korban,” kata Kapolsek Dolo.

Sementara itu Kepala Desa Kotarindau Mohamad Gasim Lareke saat ditemui di Depan Kantor Polsek Dolo membenarkan warganya terkena senjata tajam. “Ia benar terjadi peristiwa tersebut, baik korban maupun pelaku merupakan warga Desa Kotaindau,” tutur Kades.

Namun terkait sebab dan akibat terjadinya peristiwa tersebut pihaknya tidak mengetahui pastiIa menuturkan setelah mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut kita langsung bertindak cepat agar situasi dan kondisi bisa teratasi.

“Terlebih dahulu kita pastikan korban mendapatkan perawatan medis secepatnya setelah itu baru kita bertindak mencari keberadaan pelaku, namu tidak begitu lama pelaku kita sudah temukan,” ujarnya.

Setelah pelaku ditemukan kita amankan untuk sementara di Polsek Dolo sambil menunggu pihak korban datang melapor kepolsek. Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi jangan sampai ada lagi gesekan yang terjadi pasca kejadian tersebut.

“Sehingga pelaku sementara kita amankan dulu, sambil menunggu pihak korban melapor,” katanya.

Lanjut Kades mengatakan pihaknya sangat sayangkan kejadian ini bisa terjadi mengingat antara korban dan pelaku masih warga di Desa Kotarindau sendiri.

“Untuk itu saya berharap kepada semua pihak khusunya masyarakat Kotarindau agar bisa bersama-sama menjaga keamanan sehingga kejadian tersebut tidak terjadi lagi,” harapnya.(**)

LEAVE A REPLY