Hari Peduli Sampah, Oi Palu Gelar Kerja Bakti Sosial

PALU – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Badan Pengurus Kota (BPK) Organisasi Masyarakat (Ormas) Oi Kota Palu, melaksanakan Sosial kerja bakti yang diikuti oleh Seluruh Perwakilan Badan Pengurus Kelompok Oi SeKota Palu dan Kelompok Pencinta Alam serta Sanggar Seni Kabonena didaerah Kelurahan Kabonena dan Cagar Budaya Makam Pue Njidi Puncak Kabonena, Minggu pagi (23/02/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Nofaldy mengatakan, kegiatan ini merupakan rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada Bulan Februari, dimana Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang melibatkan beberapa ormas dan organisasi lainnya yang peduli akan alam kita.

“Untuk diketahui bahwa kegiatan aksi peduli sampah tersebut digelar secara serempak diseluruh tingkatan Pengurus Ormas Oi diseluruh daerah di Indonesia,” ujar Nofaldy yang juga pengurus Kelompok Oi Hijau.

Selain itu, senada dengan Arman Ketua BPK Oi Palu. Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat BPKelompok Oi Hijau dan seluruh BPKelompok Oi Kota Palu, pada hari peduli sampah Nasional 2020 Berjalan baik.

“Saya selalu ketua Oi Kota Palu mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika pada pelaksanaan ada sesuatu yang kurang berkenan, Tidak perlu untuk terakui, tapi teruslah bekerja dan berbuatlah yang terbaik untuk bangsa ini,” tandas Arman.(**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY