Kapolres Palu Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

PALU,– Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH memberikan penghargaan kepada anggota Lalu lintas Polres Palu yang berprestasi mengungkap kasus narkoba pada saat ditilang, Penyerahan penghargaan diberikan saat pelaksanaan upacara bulanan di lapangan Mapolre Palu, Selasa pagi, 17 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota itu merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Bripka I Nyoman Arianto Yahya, Bripka Juliyanto, Brigadir Laode Dedi ,Brigadir Suleman, dan Brigadir Ismail. kelima personil tersebut berprestasi sigap dalam menangkap pelaku Narkoba pada saat melakukan penilangan pelanggaran lalu lintas.

“Ini penghargaan bagi anggota yang berprestasi karena dinilai sanggup melakukan tugas kepolisian dengan baik. Sehingga atas kinerjanya dapat dirasakan institusi dan masyarakat,” terangnya.

Dikatakan, pemberian penghargaan ini dianggap perlu karena prestasi mereka sangat luar biasa. Kemampuan baik anggota polisi seperti ini dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat.

Di sisi lain, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang bekerja dengan sangat baik.

“Ini bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ ujar Kapolres.(**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY