Antisipasi Covid-19, Oi Hijau Bersama Rumah Zakat Serta Karang Taruna Kabonena Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PALU,- Dalam melakukan pencegahan wabah Virus Covid-19 atau Corona, Kelompok Oi Hijau Peduli serta relawan Rumah Zakat di dampingi Karang Taruna Kabonena lakukan penyemprotan disinfektan disejumlah kawasan Kelurahan Kabonena, diantaranya diseputaran Mesjid-mesjid, Sekolah,Rumah Penduduk dan beberapa kawasan yang banyak di kerumuni masyarakat.

Relawan melakukan penyemprotan disinfektan untuk penanggulangan penyebaran virus corona atau covid 19. Penyemprotan disinfektan menggunakan Tabung penyemprotan.

Fadly Selaku Divisi Lingkungan Hidup Kelompok Oi Hijau, mengatakan kegiatan penyemprotan ini dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona yang di laksanakan oleh Kelompok Oi Hijau,bekerjasama dengan Rumah Zakat Serta Karang Taruna Kabonena.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan Desinfektan, di seluruh Masjid dan Mushola dikelurahan Kabonena dan Fasilitas umum,”ujar Fadly,Sabtu 28 Maret 2020.

Fadly juga berharap agar warga sekelurahan Kabonena terhindar dari wabah Covid-19 atau Corona.”Oi Hijau Siap mendukung penuh program Pemerintah untuk menghambat virus Covid 19 atau Corona,”tegasnya.

Selain itu, Ketua Badan Pengurus Kota Oi Palu Arman. Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat BPKelompok Oi Hijau dan Para Relawan yang melibatkan diri dalam membantu upaya pencegahan sekaligus memutus penyebaran Virus Corona.

“Apa yang dilakukan oleh kawan-kawan BPKelompok Oi Hijau dan Para relawan dalam penyemprotan cairan disinfektan merupakan hal yang sangat mulia, Semoga Virus mematikan ini cepat selesai,”ujar Arman.(**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY