Tingkatkan Keamanan Palu Barat, Polsek Giat Rayonisasi

0
23

PALU, – Peran Kepolisian seiring perkembangan zaman dituntut untuk selalu aktif dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di wilayah Hukum Polsek Palu Barat sebanyak 11 personil dengan melakukan giat Hanting dan Patroli dengan sasaran Handak, Sajam, Miras, Kendaraan, Narkoba, Roda Dua dan Roda Empat dan himbauan dan membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul.

Kapolsek Palu Barat Iptu. Umar mengatakan, Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan antisipasi Curas, Curat, Curanmor serta kejahatan jaIanan.

“Giat Rayonisasi ini, di pimpin Kanit Patroli Ipda Agus Subandoni,” kata Umar. Kamis, 9 April 2020.

Adapun bentuk giat Rayonisasi dilakukan di Kelurahan Kamonji, kelurahan Boyaoge, kelurahan Duyu, kelurahan Balaroa, kelurahan Donggala Kodi, kelurahan Kabonena, kelurahan Silae, kelurahan Lere, kelurahan Baru, kelurahan Ujuna dan kelurahan Nunu.

Menurut Umar, Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali. Giat Selesai pada pukul 00.30 wita dan dilanjutkan dengan Apel konsolidasi dimako Polsek Palu Barat.

“Hasil yang di capai, Meningkatkan Siaga dan mengantisipasi kontijensi serta menekan tingkat kriminalitas di wilayah Hukum Polres Palu Dan Polsek Jajaran,” ujar Kapolsek Palu Barat.(**)

LEAVE A REPLY