Pencegahan Covid-19, Lelly Maliso Tinjau Perbatasan Sulsel dan Sulteng

MOROWALI,- Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut), dari Partai PDI Perjuangan, Lelly Maliso Rabu siang, 22 April 2020 mengunjungi posko gugus terdepan tim satgas covid-19 yang berada diperbatasan desa Dolupokarya, kecamatan Lemboraya, pintu masuk dari Propinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan Lelly, sapaan akrab wakil rakyat ini adalah bagian dari tugasnya untuk memantau, upaya pencegahan covid-19 yang dilakukan Pemda Morut, serta secara pribadi sebagai bentuk kepedulian, akan kondisi para petugas yang berada disana.

Kepada media ini, melalui sambungan telpon, Lelly mengatakan, “Puji Tuhan, saya bisa hadir, melihat saudara-saudara saya,dan berbagi makanan,serta kebutuhan pokok di posko perbatasan Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah ( Nuha – Dolupo Karya )”,ujarnya.

Lelly juga menambahkan, bahwa pendemik ini adalah wabah yang sangat berbahaya, sehingga kita tetap harus mengikuti himbauan Pemerintah, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta membatasi aktivitas sosial diluar rumah. Karna hal tersebut, dapat memutus mata rantai penularan virus covid-19.(**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY