Adik Hilang Disungai, Kakak Korban Takut Melapor

POSO,- Seorang bocah laki-laki asal Kelurahan Gebang Rejo, Poso Kota, Sulawesi Tengah. Hilang terseret arus saat berenang di Sungai, yang tak jauh dari rumahnya, Sabtu pagi (4/07/20) Sekitar pukul 09.00 Waktu Indonesia Tengah. Diketahui, korban bernama Hawari umur 9 tahun, yang saat itu berenang bersama kakaknya dan ke empat temannya. Namun nahas, saat hendak menceburkan dirinya ke dalam sungai, korban terseret arus sungai yang deras.

“Dari keterangan kakak korban, korban bersama kakaknya dan ke empat temannya mandi-mandi di pinggir sungai  yang lokasinya, tak jauh dari kediamannya. Korban kemudian berjalan menuju tengah sungai dan tiba-tiba menghilang. Sayangnya, kakak korban baru melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar pukul 12 siang,” terang Kepala Basarnas Palu, Basrano. Minggu (5/07/20).

Selain itu kata Basrano, Menurut kakak korban kondisi air saat itu, arus sungai berputar tepat diposisi korban hilang, sang kakak berencana melaporkan hal tersebut ke orang tuanya, namun ia merasa takut, ia kemudian berusaha mencari adiknya namun korban tak ditemukan.

Hingga saat ini, petugas basarnas masih melakukan pencarian korban dengan mengunakan 2 unit perahu karet dan 1 speed boat milik warga.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY