Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif Polres Palu Berikan Arahan

PALU – Menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 berlangsung aman dan kondusif Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK. SH. MH Memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polres Palu dan Kodim 1306 Donggala di Gedung Pertemuan Hotel BW, Senin (10/08/2020).

Dihadiri ketua KPU kota Palu Agussalim Wahid,S.E , Ketua Bawaslu kota Palu Ivan Yudharta , S.Sos Dandim 1306 Donggala diwakili oleh Kasdim Letkol Jufri , Kabid dokes Polda Sulteng AKBP dr.H.A.Budi Prasetijo,MM , Waka Polres Palu AKBP Abdul Azis ,PJU Polres Palu, Kapolsek Jajaran dan Seluruh anggota bhabinkamtibmas Polres Palu dan Bhabinsa Kodim 1306 donggala.

Dalam arahanya Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh menyampaikan tahun ini Kota Palu akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, agar peran penting Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan himbauan door to door agar lebih dekat antara Bhabinkantibmas , Bhabinsa dengan masyarakat.

“Khususnya menjelang Pilkada serentak 2020, kita ajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan damai, pilihan boleh beda kerukunan tetap dijaga,” imbuhnya.

Tingkatkan intensitas sambang desa, deteksi dini setiap potensi kerawanan sosial yang mungkin berkembang. Tidak ada badai yang tidak diawali dengan gerimis, artinya tidak ada kejadian tanpa diawali gejala, tambah Kapolres teladan ini.

“Nantinya akan saya berikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang aktif sambang ke desa binaannya,”tandasnya.

Dalam pertemuan kali ini Kapolres juga menyampaikan TNI – POLRI Netral dalam Pilkada serentak Bersih, Tanggung jawab dan bermanfaat. Diharapkan anggota dilapangan dapat membantu dan hadir ditengah masyarakat dalam mengemban tugas dan fungsinya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Semoga Pilkada Serentak tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif” pungkasnya.(*)/Dhani

BAGIKAN

LEAVE A REPLY