Jelang Pilkada, Kapolres Palu Kunker ke Polsek

Palu, – Kapolres Palu AKBP Riza Faisal,SIK.MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Palu Ny.Dede Riza Faisal, bersama Pejabat utama dan Pengurus Bhanyakari Polres Palu melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Palu selatan & Palu barat dalam rangka pengecekan kesiapan anggota jelang Pilkada Walikota Palu, Kamis (17/9/2020) Pukul 09.00 Wita

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Palu selatan AKP Dade Abdullah, SH Mengatakan, anggota Polri dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Palu selatan dalam laporannya menyampaikan tentang situasi Kamtibmas, demografi Polsek Palu selatan, pencapaian kinerja,ungkap kasus dan kuat personil Polsek palu selatan serta kepatuhan anggota dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kemudian sekitar Pukul 11.00 Wita kegiatan kunjungan kerja dilanjutkan kepolsek Palu Barat disambut oleh Kapolsek palu barat IPTU Adi Siswanto,SH.

Kapolsek menjelaskan situasi Kamtibmas, demografi Polsek Palu barat pencapaian kinerja,ungkap kasus dan kuat personil Polsek palu barat serta kepatuhan anggota dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“kunjungan kerja ini merupakan silaturahmi kami dari Polres Palu, dengan Personel Polsek Palu selatan dan Polsek Palu barat serta tokoh agama , tokoh adat , tokoh masyarakat , camat palu selatan ,camat Tatanga dan keamanan wilayah Kecamatan palu barat dan ulujadi,” Jelas Kapolres Riza.

Hal tersebut, lanjut Kapolres bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam mengamankan tahapan Pilkada tahun 2020, serta menegaskan kepada personil agar menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan, budaya memakai masker dan disiplin protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa masa Pedemi Covid-19 dengan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil walikota palu tahun 2020 di tegaskan untuk kegiatan pengamanan tahapan pilkada mulai dari tahapan awal sampai pelantikan Walikota dan Wakil walikota Palu terpilih dapat terselenggara dengan aman dan kondusif dengan menerapkan disiplin protokol Kesehatan sesuai yang diamanatkan Pemerintah.

Kapolres, AKBP Riza Faisal juga mengimbau pada masyarakat agar menjaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19 melaksanakan 4M yaitu, mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker dan menjaga kesehatan.(*)/Sugi.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY