Ratusan Personil Polres Palu Amankan Penetapan Paslon

PALU, – Ratusan personel Kepolisian menggelar apel pengamanan pelaksanaan penetapan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, sebelum diturunkan untuk melakukan pengamanan.

Apel digelar di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu Jalan Balai kota selatan, Rabu (23/09/2020)Pukul 08.00 Wita

Penetapan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan kemarin, Apel tersebut, dipimpin langsung Oleh Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Riza Faisal,SIK.MM

Kapolres Palu memberikan arahan kepada seluruh Petugas untuk bersinergi menjaga keamanan pada proses penetapan.

AKBP Riza Faisal,SIK.MM mengintruksikan kepada personil untuk memberikan himbauan Protokol kesehatan jika ada kerumunan massa karena hal itu bisa menimbulkan klaster baru.

“Sekadar diketahui, Polres Palu mengerahkan sekitar 200 personil gabungan dari berbagai satuan,” ujar Kapolres.

Tidak hanya itu, ia juga memerintahkan kepada petugas untuk mengawasi kerumunan massa selama tahapan berlangsung agar tetap terapkan protokol kesehatan, jaga jarak , Pakai masker serta cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kapolres Palu juga berpesan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap jaga kesehatan, sehingga tugas – tugas kedepan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif.(*)/Sarpin.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY