Perihal Dana Padat Karya, Hidayat Menyampaikan Permohonan Maaf

Calon wali kota Palu Hidayat dan Habsa Yanti bersilaturahim dengan warga talise di jalan Sam Ratulangi pada  Dalam kampanye awal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, berlangsung sangat sederhana. Selain menyampaikan pencapaian pembangunan hingga program akan terus ditingkatkan untuk kemajuan kota Palu dan kesejahteraan masyarakat yang terutama.

Calon wali kota Palu Hidayat M.Si menyampaikan permohonan maaf kepada warga perihal dana padat karya waktu terjadinya bencana alam pada 28-09-2020 digunakan untuk penanganan perbaikan sarana dan prasarana dan kebutuhan warga lainnya pasca terjadinya bencana alam ditambah lagi dengan penyebararan pandemi Covid 19 juga membutuhkan banyak dana dalam penanganannya.

“Saya mohon maaf jika dana padat karya waktu terjadiny bencana digunakan untuk penanganan perbaikan sarana dan prasarana,”ujar Hidayat. Kamis (01/10/20).

Dalam pertemuan tersebut terjadi dialog interaktif dan semua uneg-uneg dari masyarakat termasuk masukan yang positif dan menjadi bahan masukan yang sangat berharga untuk ditindaklanjuti.

Pertemuan yang digagas oleh koalisi palu bangkit dilaksanakan di posko relawan H2P bersama forum lintas warga kota Palu. Hadir pula pemantau dari KPU kota Palu dan Panwas Kota Palu.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY