Polsek Palu Utara Menyuap TNI

PALU, – Personel Kepolisian Resor Palu, menyuap anggota TNI dari Koramil Tawaeli, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75 tahun 2020, di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (5/10/2020).

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, di Palu, Selasa, mengatakan personel yang saling menyuap ini adalah anggota Polsek Palu Utara, Polres Palu dengan anggota Koramil Tawaeli, dalam acara HUT TNI ke-75.
Sementara Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang mengatakan, personel yang menyuap makanan tersebut adalah Kanit Sabhara IPDA Razak Taganda menyuap Serka Iqbal anggota Koramil Tawaeli.

“Yang disuap itu adalah nasi tumpeng yang kami bawa dari Polsek Palu Utara kepada Koramil Tawaeli, dalam rangka perayaan HUT TNI yang ke-75,” katanya.

Dia mengatakan aksi saling suap menyuap ini dilakukan secara spontan oleh kedua personel tersebut, bentuk solidaritas antara TNI dan Polri, khususnya personel Polsek Palu Utara dengan anggota Koramil Tawaeli.

“Silaturahmi terkait HUT TNI ke-75, dan Polsek Palu Utara berkunjung ke Koramil untuk mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun,” jelasnya.

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan keamanan bangsa. Semoga TNI semakin profesional, modern dan semakin dicintai rakyat. Sinergi Untuk Negeri,” tegasnya.**/Dj

BAGIKAN

LEAVE A REPLY