PALU – Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM, kembali mengingatkan personelnya untuk bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah, menjelang Pilkada serentak 2020.

“Ada beberapa atensi terkait pengamanan menuju Pilkada serentak 2020 yang tahapannya sudah dimulai dan ini menjadi perhatian tugas kita,” kata AKBP Riza Faisal, saat memimpin apel pagi di lapangan Apel Mako Polres Palu, di Palu, Rabu.

Orang nomor satu di jajaran Polres Palu ini menegaskan, personel harus bekerja maksimal untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat, ditengah situasi pandemi COVID-19 ini.

“Sekarang kita juga belum terhindar dari wabah COVID-19, rekan-rekan sekalian mari kita abdikan seluruh tenaga kita untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak nanti, kita pastikan Pilkada berjalan aman dan damai,” katanya.

Ia juga mengingatkan personelnya untuk menjalin hubungan baik dengan semua elemen masyarakat dan semua pihak.

“Terlebih fungsi intelijen untuk terus melakukan penggalangan terhadap para tokoh dan para calon agar bisa meredam masanya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” ujarnya.

“Sikapi situasi kamtibmas yang mungkin akan meningkat karena Pilkada dan selalu menjaga kesehatan dan menyiapkan diri sebaik mungkin,” katanya.**/AL

LEAVE A REPLY