PALU – Kepolisian Resor Palu mengamankan lima orang yang didapati membawa sabu dalam pelaksanaan operasi atau kegiatan rayonisasi di jalan Trans Sulawesi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (20/10) malam.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM, di Palu, Rabu, mengatakan kelima orang yang diamankan tersebut inisial M (38), F (38), S (26) alamat dari Kabupaten Donggala, F (21) dan B (18) alamat Kota Palu.

Ia mengatakan kelima orang yang diamankan tersebut, terjaring dalam kegiatan operasi atau Rayonisasi Kepolisian yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Palu Utara, Polres Palu, dibantu personel Polda Sulteng.

Kapolres menjelaskan inisial M diamankan sekitar pukul 21.30 Wita, bersama dengan barang bukti satu paket kecil diduga sabu berat bruto 0,42 gram, tiga plastik klip kosong, satu pembungkus rokok gudang garam dan satu motor Honda Beat warna merah.

“Kemudian F dan S diamankan sekitar pukul 22.00 Wita, dengan barang bukti satu paket kecil diduga sabu berat bruto 2,34 gram dan satu unit Motor Revo Fit,” ucapnya.

Selanjutnya, inisial F dan B diamankan sekitar pukul 22.15 Wita, bersama barang bukti satu paket kecil diduga sabu timbangan bruto 0,22 gram bersam satu Motor Yamaha Mio IM3.

“Barang bukti dan para tersangka sekarang ini telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Palu untuk proses hukum selanjutnya,” tutupnya.**/AL

LEAVE A REPLY