PALU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM, mengapresiasi para personel Bhabinkamtibmas yang aktif sambangi warga dampingan menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Mengapresiasi personel yang intens melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga apa yang menjadi tujuan yaitu tentang kondusifitas wilayah dapat tercapai,” katanya, di Palu, Jumat.

Sementara Bripka Imam Kodroi salah satu personel Bhabinkamtibmas Polres Palu mengatakan sambang warga dilakukan guna memastikan wilayah tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020.

“Hari ini, jumat (23/10) pagi yang menyambangi rumah salah satu warganya di Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan dan memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada 2020,” katanya.

Ia mengatakan setiap kali menyambangi warga selalu diingatkan untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya, terutama di media sosial tentang berita bohong atau hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Di tahun 2020 ini akan di laksanakan Pilkada serentak termasuk di kota Palu sendiri, maka saya himbau warga agar menjaga kamtibmas dan tidak terpengaruh berita bohong,” ujarnya.**/AL

LEAVE A REPLY