PALU – Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM memberikan bantuan paket sembako kepada Pengurus Masjid Jami Tawaeli, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat.

Kapolres berharap, pemberian sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para pengurus Masjid maupun penerima paket sembako lainnya sebagai solusi di tengah situasi pandemi COVID-19 ini.

“Kami berharap semakin banyak pihak yang memperhatikan pengurus Masjid,” katanya.

Dalam kesempatan berbagi ini, Kapolres juga mengingatkan agar tidak panik dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, namun terus mentaati himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan.

“Dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, harus ikuti himbauan Pemerintah, yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar,” katanya.

Kemudian, kata Kapolres hindari keramaian dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau hansenitezer sebelum atau sesudah beraktivitas, mengonsumsi makanan bergizi, banyak minum air putih hangat serta istirahat yang cukup.

“Serta mari bersama-sama selalu menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 yang aman dan kondusif,” tambahnya.**/AL

LEAVE A REPLY