PALU – Kepolisian resor Palu (Polres Palu) kembali mendapati oknum warga membawa narkoba jenis sabu dalam pelaksanaan kegiatan Rayonisasi di wilayah Kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM, di Palu, Jumat, mengatakan kali ini gilaran Polsek Palu Selatan yang mendapati tiga oknum warga bawa sabu dalam pelaksanaan kegiatan Rayonisasi Polsek setempat.

Ia menjelaskan tiga oknum warga yang didapati bawa sabu tersebut inisial MR (26), Z (31) beralamat Huntara Petobo dan inisial K alias O (49) dengan alamat jalan Anoa, Kota Palu.

“Dari inisial MR dab Z barang bukti ditemukan dua saset plastik klip diduga sabu dengan berat brutto 0,46 gram, satu macis gas dan Motor honda supra warna hitam dan mereka diamankan Pukul 23.30 wita,” jelasnya.

Ia menjelaskan dari inisial K alias O, barang bukti yang ditemukan satu saset plastik klip diduga sabu berat brutto 0,50 gram satu pirex, satu macis gas, satu HP Nokia warna hitam, satu motor Honda Beat warna hitam yang diamankan pukul 23.50 Wita.

“Kronologisnya hari Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, anggota Polsek Palu Selatan melakukan giat razia Rayonisasi KRYD yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Dade Abdullah,SH bersama angotanya di jalan Towua, Kelurahan Tatura Selatan, Kota Palu dengan melakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang melintas,” ucapnya.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengatakan saat ini ketiga oknum warga tersebut bersama barang bukti telah diserahkan ke Satnarkoba Polres Palu guna proses lebih lanjut,” tutupnya.**/AL

LEAVE A REPLY