PALU – Kepolisian Resor (Polres) Palu melalui Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) menangkap dua orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM, di Palu, Minggu, mengatakan kedua orang yang ditangkap tersebut inisial A (25) dan MH (25) beralamat dari Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Kapolres mengatakan, kedua pelaku diamankan pada hari Sabtu (24/10/2020) sekitar jam 22.30 Wita dalam operasi gabungan Polres Palu Satuan Narkoba bersama jajaran Polsek Palu Timur.

Kapolres Palu menjelaskan kedua terduga diamankan oleh polisi yang tergabung dalam UKL Polres bersama dengan Polsek Palu Timur melakukan kegiatan razia KRYD di jalan Trans Sulawesi.

“Dalam razia itu melakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang melintas saat itu lalu sekitar pukul 22.30 wita dilakukan pemeriksaan terhadap lelaki A bersama temannya inisial MH dan ditemukan satu saset plastik klip yang diduga sabu,” imbuhnya.

Kapolres mengatakan barang bukti yang diamankan berupa satu saset plastik diduga sabu dengan berat bruto 0,22 gram, satu unit sepeda motor Mio IM3 warna hitam.

“Saat ini kedua orang terduga tersebut telah diamankan di Satnarkoba Polres Palu guna proses lanjut,” tutup Kapolres Palu AKBP Riza Faisal.**/AL

LEAVE A REPLY