PALU – Demi menjaga kebugaran, Polres Palu setiap hari rutin melaksanakan olahraga bersama setelah pelaksanaan apel pagi. Senin (02/11/2020).

Namun kali ini olahraga pagi dimulai dengan senam AWS3 yang diciptakan oleh Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengatakan, dengan melaksanakan secara rutin senam AWS3 dan berjemur dipagi hari sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),

Ini guna meningkatkan kebugaran jasmani serta untuk mencegah penyebaran virus yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan yaitu virus corona atau covid-19, personel Polres Palu dan jajaran dituntut agar selalu menjaga kebugaran menjelang Pilkada serentak 2020 agar dalam melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tetap maksimal ,”jelasnya.

Sementara ditempat yang berbeda sebagai pemimpin Senam AWS3 ini Kabag Sumda Polres Palu AKP Nana Taryana,S.sos mengatakan senam AWS3 merupakan langkah awal untuk meningkatkan kebugaran personel Polri secara individu.

Kegiatan senam bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan tujuan agar anggota terhindar dan bisa mencegah tertularnya virus corona atau covid-19 supaya personil dapat melaksanakan tugas Pokok Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tetap maksimal “tutup Nana.(*)

BAGIKAN