PALU – Polsek Palu Utara, Polres Palu mengawal pelaksanaan kampanye nomor satu pasangan Aristan – Wahyudi calon Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM, melalui Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang mengatakan, pasangan melakukan kampanye di wilayah hukum Polsek Palu Utara.

Ia mengatakan pasangan calon ini melaksanakan kampanye di jalan Lamalipu, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

Ia menjelaskan, pelaksanaan kampanye pasangan calon ini dihadiri sekitar 50 orang masa dan dikawal oleh tujuh orang personel Polsek Palu Utara.

Ia menyebut, kegiatan pengamanan untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polres Palu.

“Ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” ujarnya.

Ia mengatakan pergelaran Pemilukada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Palu telah memasuki tahapan kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu.

“Kehadiran aparat Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” tandasnya.**/AL

LEAVE A REPLY