SIGI – Warga Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tergeletak di bibir jalan menuju lokasi wisata Matantimali, Selasa (17/11/2020) malam.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan oleh dua pria yang sedang melakukan pengecekan jalur giat motor trail di wilayah itu.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama membenarkan penemuan mayat tanpa identitas di Pegunungan Maponji (akses menuju Matantimali) di Desa Balane, Kecamatan Marawola.

Saat ditemukan kata Kapolres Yoga, korban mengunakan celana jeans warna biru, memakai jaket sweter abu abu, baju kaos warna biru muda, berambut panjang. Selain itu, di dekat korban ditemukan sendal jepit warna hitam dan ikat rambut warna merah.

“Saat ditemukan, dari tubuh korban sudah mengeluarkan bau busuk,” jelas Kapolres Yoga, Rabu (18/11/2020) pagi.

Lanjutnya, setelah ditemukan saksi pada Selasa pukul 17.04 WITA, polisi kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP pada pukul 19.45 WITA. Sementara korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Palu untuk mendalami penyebab kematian.

“Bagi masyarakat yang kehilangan anak atau famili dan saudara perempuan dengan ciri-ciri seperti seperti itu, agar segera mengecek kebenarannya RS Bhayangkara Palu,” ujar Kapolres Yoga.

Selain itu, pihaknya masih menelusuri asal korban, dan alasan korban ada di sekitar TKP.” Dan apa penyebabnya, dan lain sebagainya, karena warga sekitar TKP tidak ada yang mengenali korban, mohon waktu sambil kita menunggu hasil VeR dari pihak RS Bhayangkara Palu,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY