PALU – Kepolisian Resor Palu melalui Polsek Palu Utara mengawal pendistribusian surat suara di wilayah Kecamatan Palu Utara dan wilayah Tawaeli, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal di Palu, Minggu melalui Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang mengatakan pengawalan dilakukan untuk memastikan proses pendistribusian logistic Pilkada serentah bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kawal ketat pendistribusian Surat suara Pilkada 9 Desember 2020 dari gudang logistik KPU Kota Palu ke 10 kelurahan yang berada di dua kecamatan, Palu Utara dan Tawaeli,” katanya.

Ia mengatakan logistik Pilkada serentak ini selanjutkan didistribusikan ke 78 tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Palu Utara dan Tawaeli.

“Logistik Pilkada diserahkan oleh Devisi Umum KPU Kota Palu kepada Ketua PPK Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli dalam keadaan baik sesuai dengan jumlah kebutuhan sebanyak 78 TPS,” ujarnya.

Pendistribusian logistik Pemilu di Sekretariat PPK Kecamatan Palu Utara dan Kecamatan tawaeli dihadiri dan disaksikan oleh Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang, anggota Danramil Tawaeli, Camat Tawaeli dan Camat Palu Utara, Ketua Panwascam dan Kasi Trantib.

BAGIKAN