LPALU – Polres Palu, Polda Sulteng bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palu menggelar apel Kesiapan pengamanan Pilkada 2020 di halaman Mapolres setempat, Senin 07 Desember 2020.

Kegiatan yang bertema “Optimalisasi sinergitas wujudkan Pilkada Damai 2020 dan penanganan Covid-19 Kota Palu ” dihadiri oleh Forkopimda Kota Palu, perwakilan Ketua DPRD Kota Palu, Senkom.

Ketua Bawaslu beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palu, Perwakilan Ketua DPRD Kota Palu, Wakapolres Palu dan Pejabat Utama dilingkungan Polres Palu, TNI, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Pemuda serta sejumlah Organisasi masyarakat dan Pemuda di Kota Palu.

Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Palu AKBP Riza Faisal,S.I.K,M.M

Pada kesempatan tersebut Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, mengatakan kegiatan apel kesiapan ini sebagai wujud komitmen seluruh masyarakat Kota palu untuk penanganan Covid-19 dan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020

“Momentum ini sebagai wujud bahwa kita bersinergi dalam penanganan Covid-19 dan kesiapan pengamanan Pilkada Kota Palu tahun 2020,” sebut AKBP Riza Faisal.

Ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Palu, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai, sejuk, jujur dan sehat.

Kepada peserta Apel kesiapan Kapolres juga mengajak seluruh peserta apel agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Mari seluruhnya kita tetap patuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas kita sehari hari, terapkan selalu 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak dan tidak berkerumun,” tutupnya.

BAGIKAN