PALU – Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Riza Faisal, S.IK, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat atas pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, berjalan aman, damai dan lancar.

“Alhamdudillah, pengamanan Pilkada berlangsung aman, damai dan lancar, semua itu berkat kerja sama kita semua,” kata Kapolres saat memimpin pelaksanaan Apel di Mako Polres Palu, di Palu, Kamis.

Kapolres juga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel dan petugas maupun pelaksana sumber daya di tempat pemilihan suara (TPS) dan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Pilkada.

Kapolres mengungkapkan perasaan bangga terhadap personel dan semua pihak yang telah melakukan pengamanan pilkada berjalan aman , damai sejuk dan sehat serta sesuai dengan Protokol kesehatan COVID-19.

“Terimakasih kepada seluruh personel Polres Palu , BKO Brimob Nusantara dan Personel BKO Polda Sulteng yang telah melaksanakan pengamanan di TPS yang berlangsung aman dan terkendali,” ujarnya.

Ia juga menghimbau jajarannya untuk tetap mengantisipasi semua kemungkinan yang bisa terjadi pada saat penghitungan suara di KPU.

“Jangan menganggap remeh suatu masalah karena masalah besar diawali dari yang kecil,” katanya.

Kapolres juga meminta seluruh anggotanya agar disiplin apel pagi, karena kewajiban selaku anggota Bhayangkara dan berlaku dewasa.

Dalam pelaksanaan Apel ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek , Kasubbag, Kasi, seluruh Personel Polres Palu, BKO Brimob Nusantara dan personel BKO Polda Sulteng.(#)

BAGIKAN