SIGI – PT Bank Mandiri Tbk Area Palu menyalurkan bantuan untuk pembangunan Rumah Ibadah bagi masyarakat di Desa Karawana, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Kali ini, Bank Mandiri menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp50 juta.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsobility (CSR) Bank Mandiri yang akan digunakan untuk membangun Masjid Al-Iradah di Desa Karawana. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Area Head Bank Mandiri Area Palu, Zuhri kepada Pengelola Masjid Al-Iradah.

Zuhri mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan perseroan kepada masyarakat di Karawana dalam kegiatan ibadah namun tetap harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Penyaluran bantuan ini diberikan kepada masyarakat dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan ibadah namun kami mengingatkan agar masyarakat tetap melaksanakannya sesuai protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19,” kata Zuhri dalam siaran pers, Selasa (22/12/2020).

Zuhri menambahkan, bahwa selain memberikan bantuan CSR pembangunan Masjid, Bank Mandiri Area Palu juga telah menyalurkan Santunan Ahli Waris Tahap II untuk korban bencana gempa, tsunami, dan likuifaksi bagi masyarakat di Kabupaten Sigi. Total Santunan Ahli Waris Tahap II untuk Kabupaten Sigi sebesar Rp 1,35 milyar yang diberikan kepada ahli waris.

“Bank Mandiri Area Palu mengharapkan dengan adanya pembangunan rumah ibadah dan penyaluran santunan dapat meningkatkan semangat masyarakat di Kabupaten Sigi dalam menghadapi pandemi serta kami mengharapkan santunan tersebut dapat digunakan secara produktif bagi ahli waris,” katanya.

Hal ini sebagai implementasi salah satu Nilai Budaya Kerja Bank Mandiri yaitu Bersama Membangun Negeri. (*)/Muhakir

BAGIKAN