PALU, – Putra-putri wakil kabupaten Morowali Utara raih 2 nilai tertinggi dari 3 sesi kompetisi dalam ajang pemilihan Mr & Miss senior High School 2021 ataubDuta Pariwisata remaja, pendidikan dan kebudayaan. Yang puncak kegiatannya, Sabtu (20/02/21).

“Putrinya sudah raih 2 nilai tertinggi dari 3 sesi Kompetisi,” tulis Adi pendamping dari Dispaspora Morut, Jumat (19/02/21).

Camat Lembo Kries Dahlia Dewanto, SSTP. MSi terus memberikan support kepada wakil Morut ini di ajang tingkat nasional.

“Ayo kita bantu foll up utusan morowali Utara sudah dapat 2 kategori TOP dan berhasil meraih nilai tertinggi,” tulis camat Lembo.

Akun facebook Dispaspora juga terus membagikan prestasi Deni dan Risti yang jadi wakil Morut.

“Mohon dukungan buat adik-adik yang mewakili Kabupaten Morowali Utara dalam ajang Pemilihan Mr & Miss Senior High School 2021 (Duta Pariwisata Remaja, Pendidikan dan Kebudayaan) yang di laksanakan di Palu.

Berikut profile singkat dua putra-putri berbakat asal Morut,

Putra : Denis Kane,
Putri : Risti Adinda Pontoh.

Untuk sementara Finalis putri sudah memperoleh 2 Top untuk beberapa kategori penilaian yakni, Top 3 (peringkat 1 : Presentasi Pariwisata) dan Top 3 untuk Best Fashion. Malam Grand Final akan dilaksanakan Sabtu (Malam minggu).

“Mari terus dukung mereka dngan cara…follow akun IG @mr.miss_shs_sulteng dan like foto kedua perwakilan Kabupaten Morowali Utara yang sedang berjuang di tingkat Propinsi,” tulis akun Dispaspora Morut (19/2).

Yang menang dalam ajang tingkat propinsi, akan menjadi wakil Sulteng ditingkat Nasional mendatang.**/(red)