PALU,- Kasubstaker dan Kapolsek jajaran Polres Palu dalam membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Palu. Hal ini dalam rangka memperkuat komitmen bersama untuk melaksanakannya maka perlu mendeklarasikan secara bersama sama di depan para stakeholder.

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Palu H Asri SH saat menghadiri acara pencanangan zona integritas di Polres Palu dan Polsek Jajaran menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Acara dilaksanakan di ruang pertemuan Polres Palu pada Selasa 23-02-2021 pukul 09.30 wita.

Acara selain secara tatap muka juga dilakanakan secara zoom dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal S.I.K.M.M selaku tuan rumah, hadir pula Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi S.IP pejabat dari Kejari Palu Muthmainnah Umadji, SH.MH Kasi Bid.Perdata n Tata Usaha Negara Kejari Palu a/n Kajari Palu, pejabat Pengadilan Negeri Palu dan perwakilan DPRD kota palu.

Pembacaan deklarasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Palu AKBP Riza Faisal S.I.K.M.M di hadapan pejabat Polda Sulteng dan stakeholder.

Adapun isi deklarasi yakni akan bekerja dengan jujur dan ikhlas, ramah tamah dan bertanggungjawab dalam melayani masyarakat serta menjunjung tinggi kode etik anggota Polri.

Akan bersemangat tinggi dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan zona integritas Satker dan Polsek jajaran Polres Palu.

Memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna mewujudkan Polres Palu, agar meraih predikat wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.(*)/red

LEAVE A REPLY