PALU,- Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, gelar kegiatan Family Gethring bersama para awak media, Demi jalin silaturahmi, yang digelar dilapangan tembak Direktorat Samapta Polda Sulteng Poboya Kota Palu, Sabtu (27/02/2021) Pagi. Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah Inspektur Jenderal Polisi Abdul Rakhman Baso dan Wakapolda Sulteng Brigjen. Pol. Hery Santoso, serta beberapa Pejabat Utama Polda Sulawesi Tengah, Para Ketua Organisasi Jurnalistik yang ada di Kota Palu dan para awak media.

Dalam Kegiatan itu, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso, menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi atas kerja sama media yang saling menghargai bidang dan tugas masing-masing, dan sejauh ini tidak ada hal-hal yang serius yang perlu diselesaikan.

“Tentunya semua ini dalam rangka membangun NKRI dan Sulawesi tengah, melihat Sulawesi dikenal dengan stigma bahwa sulteng tidak aman,” Ujarnya.

Jenderal Bintang dua itu juga mengungkapkan, Kami akan terus berupaya menghilangkan stigmatisasi tersebut karena hal itu berpengaruh terhadap investasi di daerah kita, sesuai instruksi Presiden RI. Bagaimana mengamankan dan menciptakan wilayah yang kondusif, karena itu bisa berpengaruh terhadap ekonomi serta kesejahteraan masyarakat,

“Hal itu juga, untuk mengelolah sumber daya alam dengan regulasi yang benar sehingga bisa Menyisahkan lapangan pekerjaan di daerah kita tercinta ini, ” Tegasnya.

Bukan hanya latihan semata, tetapi juga di berikan apresiasi bagi para pemenang Juara satu hingga tiga yang terbagi dua, yaitu pihak media dan Instansi Kepolisian yang terlibat.(*)

LEAVE A REPLY