PALU,- Hotel Santika Palu menyediakan menu baru di Bulan Maret. Terbuat dari daging sapi cincang terbaik, membuat makanan ini semakin menggugah selera.

Hotel santika berlokasi di jantung ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tepatnya di Jalan Moh Hatta No 18, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Memasuki bulan Maret 2021, Hotel Santika membuat terobosan menu terbaru dengan nama Steak Burger. Makanan ini terbuat dari daging sapi pilihan.

“Kalau Beef Burger sudah biasa. Yang satu ini dibuat menjadi Steak Burger,” ungkap GM Secretary Hotel Santika Palu, Aprilia, saat ditemui Inipalu.com, pada Jumat (5/3/2021) pagi.

Saus jamur yang membaluri daging sapi cincang semakin menambah kelezatan dari menu ini. Tak hanya itu, lembutnya mash potato menambah kelengkapan dari Steak Burger Hotel Santika Palu.

lidah kita juga akan dimanjakan dengan salad sayur yang super segar. Menu ini dijamin akan membuat kalian menjadi ketagihan untuk memakannya.

Harga menu ini ramah dikantong, hanya dengan Rp. 75 Ribu, kalian dapat menyantap dengan lahap Steak Burger ini.

“Steak Burger tersedia setiap hari di Topas Kafe maupun Spinel Lobby Lounge Hotel,” Ucap wanita dengan sapaan akrabnya April.

Hotel Santika juga menyediakan jasa delivery untuk menu yang satu ini. Bagi warga Kota Palu yang enggan keluar rumah, dapat memesannya dengan menghubungi (0451) 424888 atau resepsionis 082197263666. (*)/Dhani.

LEAVE A REPLY