PALU,- Jelang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), 2-3 April 2021 di Jakarta, Pengurus ISSI Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan dukungannya kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai calon ketua umum PB ISSI.

Dalam Konfrensi Pers, Ishak Basir sebagai Ketua Umum ISSI Sulteng menegaskan, Surat dukungan sudah ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris ISSI Sulawesi Tengah untuk mendukung penuh Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi calon ketua umum PB ISSI Pusat.

“Kami mendukung sepenuhnya dan memastikan beliau menjadi Ketua PB ISSI Pusat, karna Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sangat cocok untuk memimpin PB ISSI,” kata Ketua Umum ISSI Sulteng. Kamis,(18/03/21).

Selain itu, agenda tahunan Tour de Central Celebes (TdCC) yang tertunda pasca bencana tahun 2018 akan dilaksanakan pada tahun 2022, dengan road to TdCC di empat wilayah di Sulteng. yaitu Kota Palu, Kabupaten Parigi Moutong, Sigi dan Donggala (Pagasi).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengirim pesan kepada negara lain serta internasional. pasca bencana Palu,Donggala,Sigi dan Parigi bukan menjadi kendala untuk olah raga sepeda,” ujar Ishak.(*)/Dhani

LEAVE A REPLY