PALU,- Keeway V250 FI dan Keeway V250 FI Geronimo merupakan motor bergaya cruiser ala Harley-Davidson yang dipasarkan Kalla Group. Motor ini menjadi produk pertama merek Keeway di Indonesia. harga banderolnya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 60jutaan untuk on the road di Sulawesi Tengah.

Hendra Setiawan selaku After Sales Assistant Manager Kalla Kars mengatakan, Tampilan Keeway V250 FI ini sedikit mengingatkan kita pada Harley-Davidson Fat Boy. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah komponen yang menempel di motor itu. Mulai dari speedometer di tangki, bentuk lampu utama, mesin V-Twin, hingga knalpot ganda.

“Perihal mesinnya, Keeway V250 FI dibekali dapur pacu berukuran 249 cc berkonfigurasi V-Twin, SOHC, berpendingin udara. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm di 5.500 rpm. Uniknya, pertama kalinya di Indonesia motor berkapasitas 250 cc ini menggunakan penggerak belt ke roda belakang,”ujar Hendra Setiawan saat memaparkan kelebihan dan keunggulan motor Keeway.Sabtu (20/03/21).

Bagaimana review OtoRider soal motor cruiser tersebut?

Irfan merupakan konsumen yang pertama kali membeli motor Keeway V250 FI menuturkan, sensasi menggunakan motor Keeway sama halnya menggunakan motor Harley-Davidson bahkan motor ini sangat irit Bahan Bakar Mesin (BBM) saat perjalan jauh.

“Saya pernah coba dari Palu ke Parigi dengan jarak 41 kilometer, Saya isi BBM 100 ribu dan Alhamdulillah isi bensin motor masih bisa digunakan keliling-kliling kota Parigi,”papar Irfan.

Kalla Group sebagai agen pemegang mereknya pun memberikan kesempatan untuk melakukan test ride saat peluncuran. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk merasakan bagaimana impresi berkendara motor mirip Harley-Davidson ini.(*)/Dhani

LEAVE A REPLY