PALU, – Rektor Universitas Tadulako, Prof. Mahfud. MD melantik beberapa pejabat baru di lingkungan Untad, Rabu (14/04/2021) Pagi. Sejumlah pejabat baru yang dilantik itu, seperti Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Ilmu Sosial, Wadek Fakultas Ilmu Politik, serta Kepala UPT. Perpustakaan Pusat Universitas Tadulako.

Serah terima jabatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Rektor Universitas Tadulako Nomor : 2766/UN28/KP/2021 Tentang Pemberhentian/Pengangkatan Dosen Yang Diberi Tugas Tambahan Dan Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Perpustakaan Di Lingkungan Universitas Tadulako.

Rektor Untad Prof. Mahfud. Md, membacakan surat keputusan yang berisi bahwa telah Memberhentikan dengan hormat Pegawai Negeri Sipil Wakil dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik masa jabatan 2017 – 2021 Dr. Nuraisyah Bidang Akademik, Dr. Andi Maseundra Amir Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Intam Kurnia Bidang Kemahasiswaan dan Drs. Reiner dari jabatan Kepala Pelaksana Teknis Perpustakaan Untad.

Dirinya juga lebih lanjut membacakan surat keputusan tersebut, telah melantik Pegawai Negeri Sipil sebagai Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik masa jabatan 2021 – 2025 Dr. Nuraisyah Pada Bidang Akademik, Dr.Ilyas Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ani Susanti Bidang Kemahasiswaan dan Nirhayati dari jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan.

Seuasai Pelantikan itu, Dr. Ani Susanti selaku Wadek Bidang Kemahasiswaan, berharap kedepan agar mahasiswa bisa lebih produktif dan kreatif apa lagi dalam suasana pandemi.

“Ruang gerak kita dibatasi, akan tetapi tidak membatasi mahasiswa untuk belajar mencari ilmu baik di rumah atau dimanapun,” ucapnya.

Sementara itu, Prof. Mahfudz MD Dalam kesempatan yang di berikan mengucapkan terimakasih kepada wadek sebelumnya karena telah memenuhi tanggungjawabnya dengan baik.

“Terimakasih kepada bapak ibu yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik dan selamat mengemban amanah kepada bapak ibu yang baru saja di lantik hari ini,” ujar Prof. Mahfudz dalam sambutannya.(*)

LEAVE A REPLY