PALU, – Salah seorang Mahasiswi Universitas Tadulako Palu, yang berasal dari Sulawesi Selatan, Ainunnisa Dhika Fajri, ikut terlibat dalam kontestasi Putri Muslimah Nusantara tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Saat dimintai keterangan Pada Kamis (15/04/21), Ainunnisa menceritakan bahwa ini pengalaman pertamanya mengikuti kontes kecantikan, setelah ikuti seleksi tingkat kabupaten seperti wawancara, publik speaking, dan bakat.

“Jadi pendaftarannya kita seleksi regional dulu mewakili kabupaten/kota di provinsi. setelah itu, Alhamdulilah kita dipercayakan untuk mewakili provinsi dalam hal ini Provinsi Sulawesi Selatan di tingkat Nasional di bulan Juni nanti,” ujar Ainunnisa.

Menariknya, kontes kecantikan yang diikuti saat ini berbanding jauh dengan pengalaman sebelumnya, dimana Ainunnisa menggeluti dunia bela diri hingga ke tingkat nasional beberapa tahun silam.

“Saya sangat senang dan juga tidak kepikiran untuk bisa mewakili provinsi syaa, karena ini yang pertama kalinya ikut kontes kecantikan seperti ini, beberapa tahun lalu saya juga mengikuti lomba, akan tetapi dalam dunia bela diri,” Katanya.

Saat ini Ainunnisa bersama tim telah mempersiapkan, untuk mengikuti kompetisi Putri Muslimah Nusantara tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur tanggal 22 sampai dengan 27 Juni.

“Adapun persiapan yang kami lakukan yaitu pelatihan fisik, mental, kecakapan, dan lainnya, kami juga snagat mengharapkan dukungan teman teman dengan cara membuka akun Instagram Puteri Muslimah Nusantara,” Tutup nya.

Ainunnisa merupakan salah satu Mahasiswi aktif di Fakultas Hukum Universitas Tadulako Palu yang berasal dari Sulawesi Selatan, dimana dirinya mengikuti kontes mewakili Provinsi tidak untuk mewakili Universitasnya, tetapi hal itu tetap memiliki rasa kebanggaan tersendiri bagi pihak kampus.(*)

LEAVE A REPLY