MORUT, – Berdasarkan hasil liputan Media Center Delis Djira atas formulir C1 Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan dr. Delis Julkarson Hehi dan H. Djira meraih suara terbanyak dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Morowali Utara, Senin (19/4 /2021). Adapun hasil sementara perbandingan suara yang diperoleh pasangan DIA sebanyak suara 1.255 dan Handal 574. Namun secara resmi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morut, baru akan melaksanakan Rapat Pleno penetapan paslon terpilih yang dijadwalkan berlangsung 21 April 2021 mendatang.

Dokter Delis di hadapan pendukungnya di Desa Peboa, mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan, tim koalisi serta relawan dan masyarakat Morut atas seluruh doa, dan kerja kerasnya.

Delis juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pilkada, aparat keamanan, pemerintah daerah dan semua stakeholders Pilkada Morut sehingga PSU kali ini berjalan sukses.

“Kemenangan ini atas Ridho dan penyertaan Tuhan Yang Maha Esa. Kemenangan yang kita raih tidak menghianati kerja keras dan doa kita semua,” tuturnya.

Meski kalah di Peboa yang termasuk salah satu kampung halamannya, namun dokter Delis tetap bersyukur dan mengajak masyarakat untuk menatap kedepan.

“Hasil PSU ini, sekali lagi membuktikan bahwa kekuatan doa dan nurani mengalahkan kekuatan uang,” ucap Delis kepada masyarakat.

Sebelum menyampaikan pernyataan pers yang disaksikan pendukung, Dokter Delis melakukan sujud syukur dan doa bersama tim sukses di Posko D1A Desa Peboa.(*)

LEAVE A REPLY