SIGI, – Entah setan apa yang merasuki AR (50) sehingga memperkosa nenek berusia 70 tahun warga Desa Kabobona Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Rabu (28/04/21).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, Melalui Kapolsek Dolo Iptu Jimmy tobing mengatakan, Perbuatan asusila dilakukan pelaku pada saat Korban Sedang Di kebun, yang saat itu sedang memetik buah coklat.

“Pada saat korban memetik buah coklat tiba-tiba pelaku AR datang dari arah belakang dan langsung menutup kepala korban dengan sarung,” ujar Jimmy. Kamis (29/04/21).

Selain itu kata Jimmy, dari hasil keterangan korban, Ia sempat melawan sehingga sarung tersebut terlepas, namun pelaku kembali menutup kepala korban dengan mengunakan baju warna putihnya.

“Pelaku menidurkan korban ketanah dan membuka celana korban sambil mencekik kemudian memperkosa korban,” terang Jimmy.

Setelah melakukan pemerkosaan pelaku meninggalkan korban dikebun. Korban yang pulang kerumah langsung menceritakan kejadian tersebut kepada anak dan keluarganya.

Anak korban yang tidak terima dengan pemerkosaan yang dialami sang ibu akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dolo. Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Dolo langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkarah (TKP) Dan membawa korban untuk pemeriksaan di Puskesmas agar mendapatkan Visum Et Repertum guna proses Penyidikannya.

Dari hasil laporan tersebut, Polsek Dolo berhasil mengamankan tersangka yang pada waktu itu telah berada dirumahnya di Desa Kabobona.

“Terduga pelaku sudah diamankan Di Polsek Dolo. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” tandas Jimmy.(*)/Dhani

LEAVE A REPLY