KOTA PALU

Sukarelawan Rumah Jurnalis Berbagi Masker

PALU, – Guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, puluhan jurnalis di Kota Palu yang tergabung dalam Sukarelawan Rumah Jurnalis membagi masker dan vitamin untuk pengguna jalan raya.

“Ini merupakan bagian dari gerakan sosial Jurnalis yang tergabung dalam Rumah Jurnalis,” ujar Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulteng, Rahman Odi, saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Kota Palu, Senin (6/9/2021).

Selain itu kata Rahman, masker yang dibagikan berjumlah 1000 picis dan ratusan vitamin. Gerakan ini, merupakan bentuk kepedulian para jurnalis untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kami berharap, masyarakat tetap mematahui protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini dengan selalu memakai masker,” ujar Odi sapaan akrabnya.

Ia menuturkan, kalau melihat data dari pemerintah saat ini ada trend kasus Covid-19 yang mengalami penurunan.

Sehingga itu kata dia, perlu lagi ditingkatkan proses tracing, testing dan tritmen di masyarakat biar kedepannya bisa mengatahui sejauh mana perkembangan kasus Covid-19.

“Selain itu kita juga ikut mendorong proses vaksinasi oleh pemerintah, karena saat ini kita masih berada di angka 25 persen,” tandasnya.(*/)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERPOPULAR

To Top