Vakum Dua Tahun, Partai NasDem Kembali Fasilitasi Warga Mudik Gratis

0
40 views

PALU, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tengah, melepas 56 armada, yang membawa 566 penumpang Mudik gratis di Taman Hutan Kaombo, Kamis (28/4/2022).

“Alhamdulillah setelah sempat vakum selama dua tahun karena pandemi, akhirnya kami mendapat izin dari pemerintah untuk melaksanakan Mudik bareng Partai Nasdem,” sebut Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira, yang juga Politisi Perempuan Partai Nasional Demokrat (NasDem), saat membuka pelepasan mudik gratis Bareng Partai Nasdem.

Nilam menyebutkan, Mudik Gratis merupakan program Nasdem Sulteng menyambut Idul Fitri. Dimana melayani rute Banggai, Tojo Una-una, Poso, Morowali Utara, Morowali, Tolitoli dan Buol.

“Program ini merupakan kepedulian Nasdem untuk membantu masyarakat yang ingin mudik,” tambahnya.

Nilam juga berpesan kepada supir armada yang membawa pemudik untuk mematuhi rambu lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara dan mendoakan peserta mudik gratis dapat sampai tujuan dan berkumpul dengan keluarga.

Sementara salah satu peserta mudik Emil (30) tujuan Tolitoli, mengaku senang dengan adanya program mudik gratis ini. Ia mengatakan, dengan adanya program mudik yang digagas oleh Partai Nasdem dapat membantu masyarakat yang ingin mudik.

“Dengan Adanya program mudik ini sangat membantu kami sebagai masyarakat yang ingin mudik. Setidaknya biaya transportasi bisa lebih hemat untuk dipakai kebutuhan lain saat perjalanan ke kampung halaman,” jelasnya./(ist)

LEAVE A REPLY