Viral ; Zinidin Zidan Diduga Meninggal Dunia

0
66 views

Baru-baru ini beredar video mengenai kabar kecelakaan tunggal di jalan tol yang dialami oleh Zinidin Zidan. Dalam unggahan yang beredar, terlihat tangkapan layar sebuah mobil berwarna putih yang diduga dinaiki Zidan ringsek karena kecelakaan.

Video yang mengabarkan Zinidin Zidan alami kecelakaan di jalan tol tersebut diunggah oleh akun Youtube Viral Kaleeh.

Namun, banyak yang menyebutkan video itu pertama kali viral di TikTok.

Dalam unggahan akun Youtube Viral Kaleeh menerangkan bahwa telah terjadi kecelakaan pada dini hari di jalan tol yang menimpa Zidan.

Kemudian akun Youtube tersebut menjelaskan akibat kecelakaan tersebut merenggut nyawa Zidan.

“Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia,” tulis akun Youtube Viral Kaleeh.

Akun Youtube itu mengucapakan kalimat belasungkawa atas kejadian kecelakaan yang dialami Zidan.

Kabar meninggalnya penyanyi berambut gondrong itu pun beredar luas dan viral di media sosial.

Menanggapi kabar viral tersebut, manager pribadi Zinidin Zidan, Aliong akhirnya angkat bicara.

Melalui insta story di akun Instagram pribadinya, Aliong menegaskan bahwa info tersebut merupakan berita bohong atau hoaks.

“Saya mau klarifikasi video yang beredar kecelakaan di jalan tol. Jadi, saya dan Zidan alhamdulillah sampai dengan selamat di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Jadi video yang beredar itu adalah hoaks,” kata @aliong16_, Senin (2/5/2022).

“Kami juga nggak bakalan tinggal diam juga untuk fitnah-fitnah seperti itu. Semoga yang menyebarkan video fitnah-fitnah tentang kami selalu diberi rezeki, dimudahkan urusannya dan dimaafkan dosa-dosanya oleh Allah SWT,” ujarnya menambahkan./(*)

LEAVE A REPLY