GKST Sebagai Salah Satu Bagian Penting

0
77 views

Partai Demokrat Sulawesi Tengah melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama ketua serta jajaran pengurus sidang Sinode Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST).

Hal tersebut juga sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat Kristen Sulawesi Tengah yang ada di Tentena, Kabupaten Poso.

“Partai Demokrat sangat menjunjung tinggi toleransi, jadi apa pun agamanya, Demokrat akan siap memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, dan kita respon cepat hal itu,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, H. Anwar Hafid.

Hal yang sama juga disampaikan wakil Ketua DPD Sulteng, Dr. Mardiman Sane. Menurutnya, GKST sebagai salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan.

“GKST sebagai salah satu bagian penting dari masyarakat juga perlu diperhatikan. Oleh karena itu, suara rakyat Kristen juga akan kita perjuangkan,” terangnya.

Menanggapi hal itu, ketua majelis GKST Sulawesi Tengah, Pendeta Jadaramo Tasiabe, mengungkapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh partai Demokrat Sulteng, khususnya Anwar Hafid.

“GKST Sulawesi Tengah bertrimakasih atas kunjungan bapak Anwar Hafid dan Mardiman Sane, kiranya dengan ini Sulteng bisa lebih jauh lagi kedepan,” tandasnya./(*)

LEAVE A REPLY