PKS Siap Berkoalisi Dengan Partai Lain

0
30 views

PALU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan membuka diri dengan partai politik yang lain, Pada pemilu 2024 mendatang.

“PKS siap berkoalisi dengan PDI-Perjuangan, Justru mungkin sebagian di PDI-Perjuangan yang tidak mau berkoalisi. Perbedaan ada, namun titik temu juga ada,” Kata Ketua Dewan Syuro PKS, Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri, saat melakukan pertemuan dengan sejumlah jurnalis di Palu, Jumat (13/05/2022).

Dia juga menuturkan untuk terbuka bagi seluruh anak bangsa. Bagi PKS, apapun suku, agama, etnis dan dimana pun berada di negeri ini.

Lebih lanjut, jika PKS bisa menjadi partai pemenang dalam Pemilu, maka hal penting lain yang akan dilakukan adalah membangun kepercayaan masyarakat. terkait figur tokoh yang akan diusung dalam pemilihan presiden dan wakil presiden menurutnya, Saat ini PKS sedang menokohkan figur sejajar dengan tokoh nasional.

“Jadi saat ini, PKS masih melakukan penokohan figur, dan menepis stigma, seperti PKS wihabi, Radikal. Dan semua itu berhasil ditepis. ” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyinggung terkait dua orang yang sedang viral karena Lesbi Gay Transgender dan Biseksual (LGBT) yang satu berasal dari Indonesia dan satunya dari Jerman.

“Kalau saya sebagai Menteri Sosial, saya melihat LGBT ini menyandang masalah kesejahteraan sosial, ini penyakit yang harus diobati dan ada programnya di Kementerian Sosial,” tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY