Berita Palu

Yesiah Ery Tamalagi : Petani NasDem Sulteng Harus Meningkatkan Ekonomi

516
×

Yesiah Ery Tamalagi : Petani NasDem Sulteng Harus Meningkatkan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

PALU,- Dewan Pimpinan Wilayah Petani NasDem Sulteng melakukan rapat penyusunan program kerja periode 2022-2027, dalam rapat ini turut hadir juga Staf Khusus Kementrian Pertanian, Yesiah Ery Tamalagi, Minggu, 5 Juni 2022.

Ketua Petani Nasdem Sulteng, Mansur M Yahya menyampaikan bahwa gagasan pengembangan pertanian secara keseluruhan di Sulawesi Tengah dan telah disusun sesuai skala prioritas menjadi program unggulan periode 2022-2027.

“Konsolidasi organisasi ke seluruh wilayah kabupaten dan kota serta prioritas menggalang dan memperkuat kelembagaan petani,” ungkapnya.

Tidak hanya kesejahteraan petani yang diutamakan, Petani NasDem Sulteng juga akan melakukan pendampingan untuk kemajuan dan kesejahteraan Nelayan dan Peternak.

Selain itu, Petani NasDem Sulteng juga telah menyesuaikan dengan kondisi agroekosistem Sulawesi Tengah berdasarkan ketersediaan dan kemampuan sumberdaya organisasi dan sumberdaya alam yang mendukung pengembangan program.

Menyambut hal tersebut, Staf Khusus Kementrian Pertanian, Yesiah Ery Tamalagi mendorong Petani NasDem Sulteng untuk memaksimalkan serta merealisasikan program kerja yang telah disusun untuk meningkatkan ekonomi dan elektabilitas.

Terkait kesejahteraan petani, Ery juga meminta DPW Petani NasDem Sulteng untuk mendampingi para petani dalam proses produksi sampai pemasaran.(*/Dhani)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *