oleh

Produk UMKM Sulteng, Akan ditampil di Rakernas Partai NasDem

PALU,- Perhelatan kegiatan Rakernas Partai NasDem yang akan di adakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 juni 2022 di jakarta.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tengah memberikan andil untuk mensukseskan kegiatan dengan melibatkan kepesertaan sebanyak 185 orang terdiri dari DPW sampai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bahkan sampai sayap partai yang ada di wilayah.

Sekretaris Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah Muslimun mengatakan, Kegiatan rakernas partai menyuguhkan beberapa produk lokal terutama pelibatan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan produk lokal daerah.

“Stan UMKM Sulteng akan di isi dengan produk, Bawang goreng yang di ketahui publik indonesia yang sangat gurih, Produk kopi daerah berbagai kabupaten. Yang ada di Sulteng, Ikan Roa dan Sarung tenun Donggala,” ujar Muslimin.

Dalam memeriahkan kegiatan rakernas partai. DPW Sulteng menyuguhkan tarian lokal untuk tampil di hajatan tersebut sebanyak 8 orang penari.

Selain itu, kegiatan Rakernas partai akan memutuskan beberapa hal yang strategis bahkan urgen untuk kesiapan partai dalam menghadapi kontestasi tahun 2024.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.