oleh

Nilam Sari Ditetapkan sebagai Ketua NasDem Sulteng yang Baru

-♦️BERITA-5111 Dilihat

JAKARTA,- Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira (NSL) akhirnya ditetapkan sebagai Ketua DPW NasDem yang baru. Penetapan itu berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai NasDem No. 260-kpts/DPP-NasDem/VI/2022.

Bersamaan diterbitkannya SK Pengurus baru DPW, DPP NasDem juga menerbitkan SK Dewan Pertimbangan (Wantim) dan Dewan Pakar (Wankar) NasDem Sulteng. Baik SK Pengurus maupun SK Wantim dan Wankar, diteken langsung Surya Paloh selaku Ketua Umum dan Sekjen Johnny Gerard Plate, tertanggal 27 Juni 2022.

Bagi NSL, tidak ada hal yang luar biasa terkait pergatian tersebut. “Pergantian seperti ini biasa di NasDem. Bahkan boleh dibilang bukan pergantian, tetapi rotasi yang biasa dilakukan untuk kelangsungan dinamika partai,” katanya.

Dari kedua SK tersebut, nama Atha Mahmud tercatat menggantikan NSL sebagi Ketua Dewan Pakar, dan NSL menggantikan Atha sebagai Ketua DPW. Sedangkan Aristan yang awalnya Ketua Badan Pendidikan, menggantikan Muslimun selaku sekretaris. Muslimun sendiri menempati jabatan baru sebagai Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup.

“Jadi, sekali lagi, ini hanya rotasi biasa, pengurus lama tetap menjadi fungsionaris di kepengurusan baru ini. Tidak ada yang terbuang, hanya posisi yang di rotasi,” tegasnya.

Selain itu, lanjut NSL, terdapat juga pengurus lama yang diproyeksikan pada tugas-tugas baru. Contohnya, Badan Kajian Isu Strategis yang akan dibentuk DPW NasDem Sulteng.(*/)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.