Kota Palu

Ada apa! Partai Demokrat, Partai NasDem dan PKS Bertemu

313
×

Ada apa! Partai Demokrat, Partai NasDem dan PKS Bertemu

Sebarkan artikel ini

PALU,- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Nasdem Sulteng dan DPW PKS Sulteng, hari ini (27/6/22) gelar silaturrahmi dan ngopi bareng  bersama di Tanaris Cafe. Tajuknya, “Dari Sulteng untuk Indonesia”. Diinisiasi Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid.

Anwar Hafid menuturkan, bahwa tujuan silaturahmi ini dalam rangka membangun komunikasi dan penyamaan visi untuk Sulteng dan Indonesia yang lebih baik.

“Silaturahmi semacam ini merupakan budaya politik yang baik untuk mempererat huhungan emosional antar partai. Perlu terus diperluas. Mungkin hari ini baru NasDem, Demokrat dan PKS. Harapan kita semua, besok-besok juga bisa melibatkan partai lain,” kata Anwar Hafid.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang dua jam itu, perkembangan dinamika politik nasional turut menjadi topik pembahasan. Kendati demikian, menurut Anwar Hafid, belum ada yang spesifik.

“Semangat membangun Sulteng dan Indonesia harus berada pada pundak semua, terutama partai politik” ujarnya.

Tampak hadir Sekretaris DPW Nasdem Sulteng, Aristan, S.Pt, mewakili Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Nilam Sari Lawira, yang masih berada di luar Kota, Ketua DPD Demokrat Sulteng, Drs. H. Anwar Hafid, M.Si. Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin, S.St. Sejumlah pimpinan teras dari ketiga partai juga turut hadir mendampingi.(*/)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *